Tentang Kami

PT. Mitra Beton Mandiri didirikan pada tanggal 17 Oktober 2008, pada awal berdirinya PT. MITRA BETON MANDIRI melayani Proyek pada Dinas Kimpraswil Pekanbaru dan proyek Universitas Riau yaitu Pembangunan Gedung Auditorium.

Pada tahun berikutnya, perusahaan telah mulai mendapat kepercayaan untuk membantu proyek-proyek dengan skala besar, seperti Pembangunan Sport Center dan SMU Pintar di Kuantan Sengingi dengan install langsung BP berkapasitas 30 M3/Jam dan Pembangunan Terminal Penumpang Bandara Sultan Syarif Qasim II Pekanbaru yang dilaksanakan oleh PT. Wijaya Karya (Persero), Pembangunan GOR Sorolangun di Propinsi Jambi oleh PT.  Jaya Konstruksi Manggala Pratama, Tbk., Gedung Ramayana Square oleh PT.  Total Bangun Persada, Pembangunan RSUD Sijunjung oleh PT. Adhi Karya (Persero) Tbk, Pembangunan PKS PT. Dharmasaya Sawit Lestari dan Proyek yang di laksanakan oleh PT. Waskita Karya Yaitu proyek Klingker Tansport Semen Padang.

Tidak hanya proyek pemerintah, perusahaan juga mendapat kepercayaan dari sektor swasta pada proyek-proyek besar seperti Pembangunan Hotel Premier di Pekanbaru oleh PT. Sumarjaya, Pembangunan Rusunawa di oleh PT. Pacific Presstest Indonesia, Pembangunan Grand Central Hotel di Pekanbaru oleh UD. Mitra Usaha.

Hingga saat ini, kepercayaan konsumen menjadi nilai penting bagi perusahaan. Perusahaan yang pada awalnya hanya menjadi supllier sekarang telah menjadi bagian bagi penyelesaian pekerjaan yang bermutu dan tepat waktu.  Proyek-proyek besar dengan tingkat kesulitan tinggi dan jangka waktu penyelesaian yang singkat telah berhasil dilaksanakan dengan memuaskan, seperti pada proyek PON RIAU 2012 yaitu Pembangunan Flyover di Pekanbaru, Pembangunan Infrastruktur Stadion Utama Pekanbaru dan Pembangunan Venue-venue Olahraga lain. Di Tahun ini juga, perusahaan mensupport pekerjaan Pembangunan Apron Bandara SSQ II dengan kontraktor PT. Wijaya Karya (Persero).

Perusahaan juga mampu dalam membantu penyelesaian proyek-proyek diluar Riau dengan melakukan mobilasi BP perusahaan kedaerah-daerah dimana pembangunan dilaksanakan.  Seperti saat ini, perusahaan telah memobilisasi BP Portable 3 unit BP Dry kapasitas masing-masing 30 M3/Jam untuk proyek jalan Lintas Timur di Sijunjung 1 unit BP Dry Kapasitas 40 M3/Jam di Lubuk Bengkalis, 1 unit BP Wet Kapasitas 30 M3/Jam di Dayun-Siak serta 1 unit BP Wet kapasitas 40 M3/Jam di Indarung.

Untuk itu, diharapkan dengan Buku Perkenalan ini dapat memberikan gambaran perusahaan secara utuh terhadap kemampuan dan nilai-nilai perusahaan dalam menjaga kepercayaan konsumen dengan "BEST QUALITY AND SERVICE FOR SMART PEOPLE ".


Company Profile   Projects

© Since - 2008 - PT Mitra Beton Mandiri